Warga Desa Baru Sungai Tutung Kerinci Ditemukan Gantung Diri di Belakang Racemiling - PENA MEDIA

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Loading...

Thursday, September 28

Warga Desa Baru Sungai Tutung Kerinci Ditemukan Gantung Diri di Belakang Racemiling


KERINCI - Warga Desa Baru Sungai Tutung, kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci, pada Kamis Siang (28/9) kemarin, ditemukan tewas dengan kondisi tergantung yang masih dililit seutas kain dilehernya.

Informasi yang diperoleh harian ini, mayat yang ditemukan tergantung adalah Aswandi bin Adzar (36), warga desa Baru Sungai Tutung.

Korban ditemukan sekitar pukul 11.30 Wib dengan kondisi tidak bernyawa di Rice Milling dimana jaraknya Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak terlalu jauh dari rumah korban.

Kapolsek Air Hangat Timur, IPTU Iswanto, saat dikonfirmasi kemarin membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan, korban ditemukan di tempat penggilingan padi milik warga yang bernama Angga Sajaya yang hanya 3 meterdari rumah korban. "Ya, korban ditemukan sekira Pukul 11.30 wib, setelah di ketahui mayat tersebut bernama Aswandi Bin Afzar umur 36 tahun, Pekerjaan Tani, alamat Rt 03 Desa Baru Sungai tutung, tapi korban ini juga mengalami gangguan jiwa," katanya.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menolak untuk dilakukan visum di Rumah sakit dengan membuat surat pernyataan tidak menuntut secara hukum yang di tanda tangani di atas materai 6000 oleh Kedua orang tua korban dan Di ketahui oleh Kepala Desa Baru Sungai tutung. "Jenazah telah dimakamkan pada hari ini, pukul 14.30 wib," tandasnya.(adi)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Loading...