4 Alasan Lelaki Bangladesh Di Cintai TKW Indonesia - PENA MEDIA

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Loading...

Wednesday, October 4

4 Alasan Lelaki Bangladesh Di Cintai TKW Indonesia

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyatakan terdapat sekitar 4,3 juta warga negara Indonesia (WNI) yang berada di luar negeri. Jumlah WNI yang tercatat oleh Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) yang kini berada di luar negeri sebanyak 2,7 juta orang. Meski begitu, jumlah total WNI di luar negeri tersebut diperkirakan bisa mencapai 4,3 juta orang. Sebagian besar dari mereka adalah para pekerja migran. Nah itu secara resmi bagaimana pula yang datang secara ilegal pasti sulit di prediksi.


Dengan jumlah Tki yang bekerja di luar negeri sebanyak itu pasti juga mempunyai berbagai ragam dan ulahnya masing2 termasuk berhubungan cinta dengan dengan tenaga kerja dari negara lain salah satunya ialah pekerja bangladesh.

Tidak dinafikan ramai wanita indonesia TKW yang berhubungan cinta dengan pria asal bangladesh saking hebatnya hingga lupa sama keluarga yang ditinggalkan di indonesia dan tentu saja hubungan badan menjadi puncak dari asmara yang terjalin diantara mereka nah emang apa sih yang di sukai oleh tkw terhadap pria bangladesh??

SIMAK ARTIKEL DI BAWAH INI
  1. Pria bangladesh amat perhatian. rata rata tkw yang survey mengatakan pria bangladesh lebih perhatian dan penyayang berbanding lelaki indonesia itu dikernakan lelaki indonesia lebih bebas bergaul sesama wanita lain, jika bangladseh di negara asal mereka wanita tidak di benarkan bergaul dengan lelaki lain. makanya pria bangladesh amat penyayang jika ada wanita yang dekat dengannya.
  2. Lebih pemurah pria bangladesh dikatakan tidak pelit terhadap wanita dan sanggup membeli apa saja jika wanita atau pasangan mereka maukan sesuatu, beda dengan lelaki indonesia yang hanya mau menghabiskan wang mereka untuk wanita yang telah jelas menjadi milik nya (istri) dan lelaki indonesia amat sulit mengeluarkan wang mereka untuk wanita yang baru di kenali atau wanita yang tidak jelas asal usul mereka.
  3. Lemah lembut dan romantis, lelaki bangladseh walaupun secara fizikal terlihat kasar tetapi mereka mempunyai sifat yang lembut terhadapa wanita suara mereka juga terdengar manja, dan itu beda sekali dengan sikap lelaki indonesia hampir semua lelaki indonesia bersifat tegas.
  4. Jujur, pria bangladesh juga amat jujur dalam kehidupan mereka tidak seperti pria indonesia yang amat pintar memutar belit. 
Nah bagaimana pendapat anda benarkah hanya beberapa perbedaan di atas telah menggambarkan betapa bagusnya pria asal bangladesh berbanding pria asal indonesia?? bincangkan di kolum komentar di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Loading...