MESUM,Tanjung Pelita Kerinci Kini Menjadi Surga Maksiat - PENA MEDIA

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Loading...

Sunday, April 30

MESUM,Tanjung Pelita Kerinci Kini Menjadi Surga Maksiat

Tanjung pelita adalah salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di kerinci, tapi ntah dimana silapnya beberapa tahun ini tanjung pelita hilang sinarnya malah lebih parah lagi objek wisata yang satu ini kini menjadi surga maksiat yang aman daripada gangguan buat pasangan muda sekitar maupun luar.


Tanjung pelita sebenarnya adalah sebuah taman yang berketinggian 20 meter dari permukaan danau, Serta dilengkapi dengan pemandangan aras tinggi danau kerinci dari pelbagai arah, berjarak sekitar 29km dari sungai penuh secara administratif termasuk dalam Desa Pendung Kecamatan Keliling Danau.

Menurut informasi yang kami terima tanjung pelita dulunya tidaklah sepi begini pengunjung hujung minggu cukup meriah dengan kedatangan wisata dari dalam maupun dari luar kerinci, Akibat tidak dikelola dengan baik serta biaya parkir yang meroket sehingga Rp 10.000, semakin lama semakin sepilah objek wisata yang satu ini.

Hasilnya tanjung pelita kini penuh dengan rumput liar dan fasilitas yang dulunya baik kini seperti pondok berhantu, bahkan kini menjadi tempat maksiat yang cukup aman untuk pasangan muda melepas rindu di hujung minggu.

Menurut informasi biaya parkir ke tanjung pelita saat ini sekitar Rp 5.000 + Biaya keamanan yang di tagih oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang mau membayar parkir sebanyak itu tentu saja pasangan muda yang menganggap tanjung pelita aman dari gangguan apa lagi sudah di bayar wang keamanan sebesar Rp 5.000.

Hasil pemantuan di lokasi juga terlihat beberapa pasangan muda duduk di semak-semak berduaan, sambil adegan ringan-ringan cukup sering terlihat saat pemantauan, mungkin mereka melihat admin cukup muda serta di temani istri yang di sangka juga pasangan seperti mereka.

Admin berharap kepada pemerintah daerah anak muda desa berdekatan serta orang tua cerdik pandai agar membersihkan kotoran maksiat yang berada di tanjung pelita, Apa anda mau desa anda dijadikan tempat maksiat ???

Dimana orang tua cerdik panda ??? Dimana golongan muda sarjana???

JIKA MAKSIAT BERMAHARAJALELA DI DESA ANDA
BANTU SHARE ARTIKEL INI

Post Top Ad

Loading...