Bunuh Diri Di Kerinci Seperti Menjadi Trend Masa Kini Terbaru Giliran ABG Asal desa Bunga Tanjung - PENA MEDIA

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Loading...

Monday, April 24

Bunuh Diri Di Kerinci Seperti Menjadi Trend Masa Kini Terbaru Giliran ABG Asal desa Bunga Tanjung


Baru baru ini bunuh diri bagaikan menjadi menjadi sebuah trend masa kini di kerinci, selepas satu mencebur ke dalam air hangat satunya lagi ikut nyebur, malahan beberapa hari lalu seorang wanita asal merangin juga dikatakan sudah mempunyai niat untuk mengikuti trend di kerinci dengan mengakhiri hidup dengan cara nyebur ke dalam kolam air hangat.

Wanita Cantik Dari Desa Seleman ini Di Ejek Penjual Telur Akhirnya ??


Terbaru eko ABG asal desa bunga tanjung kecamatan setinjau laut ini di temukan tewas dengan leher tergantung tali di kamar mandi rumahnya, masih menjadi berita simpang siur terkait penyebab aksi bunuh diri ini ada yang mengatakan kerna putus cinta ada pula yang mengandaikan tekanan hidup keluarga.

Menurut keterangan pihak keluarga, selama ini korban tak ada masalah di rumah. Rahmat, keluarga korban yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan korban selama ini dikenal baik. Menurut keluarga belum mengetahui pasti penyebab Eko sampai gantung diri. Karena tak ada masalah yang pernah terjadi.
Sementara itu Kapolsek Setinjau Laut Iptu Harmen membenarkan kejadian itu. Bersama anggota, Kapolsek langsung datang kelokasi kejadian. Kapolsek melakukan identifikasi dan melihat kejadian. Di lokasi kejadian, dikatakan Kapolsek kejadian ini murni merupakan aksi gantung diri. Karena ditemukan seutas tali dan lokasi tempat korban melakukannya.

Dari keterangan yang diperoleh di lapangan, sebelum meninggal korban sempat menuliskan pesan di kertas. Yang berisi mengenai permintaan maaf kepada orangtuanya. Dalam kertas itu juga korban mengatakan bahwa kemarin adalah hari terakhir baginya.




BACA JUGA: Pemerkosa Gadis ABG di Siulak Akhirnya Diringkus Polisi


"Sempat ada nulis pesan kalau dia minta maaf ke orangtuanya, dan menyebut sebagai hari terakhirnya," kata salah seorang keluarga.

Post Top Ad

Loading...