Laman Ujo Desa Seleman Akan Di Sulap Demi Sambutan Idul Fitri - PENA MEDIA

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Loading...

Thursday, June 8

Laman Ujo Desa Seleman Akan Di Sulap Demi Sambutan Idul Fitri

Laman ujo adalah salah satu dari beberapa tempat yang hampir setiap tahun di gunakan untuk berbagai acara keramaian di desa seleman termasuk sambutan idul fitri yang akan di sambut tahun ini.
photo sekedar hiasan
Lokasi yang strategis serta terdapat beberapa bukti peninggalan sejarah seperti rumah larek panjang, takah seribu menuju surga, serta sumur hijau muhing menjadi nilai plus bagi terpilihnya laman ujo sebagai tempat keramaian di desa seleman.

Beberapa tahun lalu desa seleman dimekarkan menjadi 3 desa Seleman, Desa Koto Tengah dan juga Desa Pasar sore, Seperti tahun2 yang lalu warga 3 desa ini merayakan idul fitri dengan amat meriah sekali berbagai acara seperti perlombaan bermain layang-layang, sepeda lambat, tarik tali, panjat pinang dan banyak lagi acara akan di adakan di laman ujo dari siang sehingga malam selama 7 hari.

Cuma untuk tahun ini para pemuda 3 desa tersebut berencana merombak habis-habisan acara dan menata kembali laman ujo agar lebih rapi dan tersusun, cafe2 masakan modern dan cafe masakan tradisional bakal di susun setempat.

Acara2 lain seperti roda impian, gelang, papan mimpi, akan di tata dengan rapi, acara seperti tarik tali panjat pinang tahun ini akan di berihadiah lebih lumayan dari tahun-tahun terdahulu demi menarik minat golongan muda.

Acara ini sebenarnya terbuka kepada semua lapisan masyarakat bukan hanya untuk 3 desa seleman koto tengah dan  dan pasar sore saja desa2 tetangga seperti pendung tanjung tanah cupak juga boleh datang ke laman ujo dan ikut memeriahkan lagi acara sambutan idul fitri yang dilakukan selama tujuh hari tujuh malam ini.

Dan para pemuda tiga desa mengaku siap menjaga keselamatan pengunjung laman ujo agar suasan tetap aman dan terkendali.

Sebut saja andi anak rantau yang sudah lima tahun di malaysia ini mengaku amat antusias apabila mendengar kabar sambutan raya tahun ini begitu special, walau bagaimanapun andi berharap agar rumah2 sekitar laman ujo agar memasang lampu di bahagian luar rumah untuk menerangi tempat2 gelap agar acara yang di susun rapi kali ini tidak di nodai oleh activiti sosial anak muda yang terlarang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Loading...